'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Serentak, Tiga PDA di Jawa Tengah Laksanakan Musypimda
18 September 2018 12:25 WIB | dibaca 449

  

Pasca musypimwil, beberapa daerah mulai terlihat melaksanakan musypimda (musyawarah pimpinan daerah). Hari Minggu yang lalu tepatnya tanggal 16 September 2018, secara bersamaan tiga PDA di Jawa Tengah telah melaksanakan Musypimda, yaitu PDA Kabupaten Semarang, PDA Kabupaten Rembang, dan PDA Kabupaten Pekalongan.

PDA Kabupaten Semarang, Musypimda dengan tema Gerakan Pemberdayaan Ekonomi Perempuan Pilar Kemakmuran Masyarakat Kabupaten Semarang ini dihadiri oleh Ketua PWA Jawa Tengah, Ibu Dr. Hj. Umul Baroroh, M.Ag untuk memberikan sambutan. 

 

  

PDA Kabupaten Rembang, melaksanakan Muspimda sekaligus Sosialisasi Keamanan Pangan. Sosialisasi ini dikemas dalam bentuk seminar. Pada kesempatan tersebut, Ibu Wakil Ketua PWA Jateng yang membidangi Majelis Dikdasmen dan MEK, Ibu Dr. Eny Winaryati, M.Pd hadir sebagai salah satu narasumber dalam seminar tersebut.  

 

    

PDA Kabupaten Pekalongan, kegiatan Musypimda dilaksanakan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Kabupaten Pekalongan. Jumlah peserta yang hadir dan mengikuti kegiatan ini berjumlah 130 orang.

Shared Post: