'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA Gebog 1 Kudus Bagi-Bagi Bougenville
28 November 2020 11:54 WIB | dibaca 113
 
Dalam rangka memperingati Hari Menanam Pohon, PDA Lembaga Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana (LLHPB) Kabupaten Kudus mengajak seluruh masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan dengan menanam pohon.
 
PDA LLHPB Kabupaten Kudus siap menyemarakkan hari Sabtu tanggal 28 Agustus 2020 serentak mengajak warga Aisyiyah dan masyarakat agar menanam pohon di pekarangan sekitar mereka.
 
Dari PCA Gebog 1 sudah menanam 7  pot tanaman Bougenvile yang kemudian diberikan ke 7 Masjid Muhammadyah di lingkungan PCA Gebog 1.
 
Ketua PCA Gebog 1, Bu Noor Asnah berharap bantuan 7 bunga bogenville bisa memperindah masjid sehingga bisa menarik jamaah u selalu meramaikan masjid.Lebih lanjut beliau menghimbau warga Aisyiyah daerah PCA Gebog 1 selain menanam pohon, kami juga sedekah tanaman ke warga sekitar yang sebelumnya kami sudah bibitkan.
 
Selain PCA Gebog 1, beberapa PCA dan PRA lain juga serentak menanam pohon di pekarangan warga sekitar.
 
Untuk rencana bulan Desember, LLHPB PDA Kabupaten Kudus akan bekerjasama  dengan MDMC, MCC, Dinas Pertanian, dan Dinas Lingkungan Hidup untuk pengadaan bibit tanaman mulai bibit sirsat, mangga, jambu, jeruk dan lain lain. Sehingga kegiatan ini akan berkelanjutan sehingga bisa menghijaukan wilayah Kabupaten Kudus.
Shared Post:
Berita Terbaru
Berita Terkomentari