'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PWA Jawa Tengah Ikuti Tanwir II 'Aisyiyah
21 November 2019 12:37 WIB | dibaca 26

YOGYAKARTA-Kegiatan Tanwir II Aisyiyah berlangsung pada tanggal 16-18 November 2019 di Universitas Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta. kegiatan ini diikuti oleh PWA Se-Indonesia bersama perwakilan PDA dari masing-masing wilayah. Dari Jawa Tengah diwakili oleh Ibu Umul Baroroh (ketua PWA Jateng), Ibu Sri Gunarsih (wakil ketua PWA Jateng), Ibu Siti Aminah dan Ibu Yuli Prasetyanti (Sekretaris PWA Jateng), serta perwakilan dari PDA Kota Pekalongan, Cilacap, Wonosobo, klaten, dan Salatiga. Ketua umum PP Aisyiyah memberikan sambutan pada pembukaan Tanwir II 'Aisyiyah di kampus UNISA Yogyakarta. Pada pembukaan tersebut juga diisi dengan penyerahan piagam penghargaan kepada para penggiat PAUD 'Aisyiyah oleh Ketua PPA dan Menko PMK (Prof. Muhajir Efendi). 

 

Agenda Tanwir II 'Aisyiyah diantaranya penyampaian Laporan Dinamika Wilayah. Dalam agenda ini Jawa Tengah memperoleh kesempatan untuk menyampaikan Laporannya yang diwakili oleh Ketua PWA Jateng (Dr. Ummul Baroroh, M.Ag). Kegiatan Tanwir juga semakin meriah dengan adanya beberapa Stand Bazar.

Selain itu, juga terdapat kegiatan Tasyakur Akbar 1 Abad TK 'Aisyiyah Bustanul Athfal dengan ditandai penyerahan pemecah rekor Muri untuk Cap tangan anak TK 'Aisyiyah oleh Muri (diwakili ibu Widya) sepanjang 9.453 meter yang terkumpul dari Sabang- Merauke. (21/11)

Shared Post: