'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Kegiatan-Kegiatan Majelis Hukum dan HAM
Home » Majelis Hukum dan HAM
Diskusi MHH PWA Jateng tentang RPP Penyandang Disabilitas
  

 

Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah mengadakan Diskusi pembahasan narasi pasal perpasal terhadap RPP penyandang disabilitas dalam proses peradilan pada Kamis, 1 Maret 2018

 

Sinkronisasi Perangkat Daerah Bagi Perlindungan Perempuan dan Anak MHH PW Aisyiyah Bersama Pemprov. Jateng
    

SEMARANG-Aktifitas hari ini hingga besok (19-20 Pebruari 2018) Majelis Hukum dan HAM PW Aisyiyah Jawa Tengah, melayani di Posbakum (Pos Bantuan Hukum) PA Boyolali, Posbakum PA Sukoharjo, Posbakum PA Sragen, mendampingi koperasi Aisyiyah, membangun donasi untuk pemulihan anak korban kekerasan, anak korban perceraian, difabel korban kekerasan sexual dan rapat kordinasi dengan pemerintah propinsi Jateng untuk sinkronisasi perangkat daerah bagi perlindungan perempuan dan anak. Mengadvokasi disemua level, mulai pencegahan, penanganan dan pasca kasus termasuk advokasi kebijakan,semoga bermanfaat untuk umat dan bangsa.

 

Beberapa MoU Majelis Hukum dan HAM PW Aisyiyah Jateng

SEMARANG-Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Wilayah Aisyiyah Jawa Tengah melaksanakan penandatanganan MoU dengan Biro Hukum Propinsi Jawa Tengah tentang Penyelenggaraan Bantuan Hukum bagi Warga Miskin pada hari Rabu, 14 Pebruari 2018. Penandatanganan MoU ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi warga miskin dalam mendapatkan bantuan dan perlindungan hukum. 

SUKOHARJO-PD Aisyiyah Sukoharjo melakukan kerjasama dengan pengadilan agama Sukoharjo. Kerjasama yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 13 Februari 2018) ini dikukuhkan dengan penandatanganan MoU dengan pengadilan agama Sukoharjo untuk pemberian jasa konsultasi hukum. 

BOYOLALI-Pimpinan Daerah Aisyiyah Boyolali telah melakukan kerjasama dengan Pengadilan Agama Boyolali. Kerjasama ini dikuatkan dengan penandatanganan MoU oleh ketua Pengadilan Agama Boyolali untuk pelayanan Posbakum di PA Boyolali. Kerjasama ini menyusul PDA Sukoharjo yang lebih dahulu melakukan MoU dengan pengadilan agama dengan konten yang sama. Adanya kerjasama ini semoga dapat memberikan manfaat untuk kemaslahatan umat, dan diharapkan PDA-PDA yang lain juga akan segera menyusul.

 

Shared Post: